RAPAT KOORDINASI PIMPINAN PASCASARJANA DALAM RANGKA PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA. 2022/2023


Jum’at (24/6/2022) Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Program Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung mengadakan rapat koordinasi persiapan tes seleksi Mahasiswa Baru Program Pascasarjana S2 dan S3 tahun 2022 yang dihadiri panitia PMB yang beranggotakan dari Unsur Pimpinan Program Studi, Gugus Penjaminan Mutu, dan Akademik

Bertempat di Ruang Rapat Pascasarjana, Tim Penerimaan Mahasiswa Baru mengadakan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan tes PMB serta penyampaian rencana kerja.

Mengawali rapat, dibuka oleh Direktur Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung Prof. Dr. H. Ruslan Abdul Ghofur, M.Si. mengucapkan terimakasih atas kehadiran panitia PMB pascasarjana UIN Raden Intan Lampung TA 2022. Menurutnya pelaksanaan tes PMB yang hanya menghitung hari, menuntut seluruh panitia bekerja lebih ekstra dalam mempersiapkan segala sesuatunya semaksimal mungkin.

Dr. Hj. Heni Novarita, M.Si selaku Ketua Panitia PMB pascasarjana mengingatkan kepada seluruh tim agar membangun kerja sama yang solid dan melaporkan berbagai persiapan yang telah dilakukan untuk pelaksanaan tes PMB tahun ini untuk mengetahui sejauh mana persiapannya dan serta jika ada hambatan-hambatan yang terjadi selama proses persiapan hingga saat pelaksanaannya.

Selama rapat berlangsung, dipimpin oleh Ketua Pelaksana, Dr. Hj. Heni Novarita, M.Si mempersilakan kepada seluruh panitia untuk menyampaikan persiapannya.