Rakernas Asosiasi Permapendis Indonesia: Sekretaris Prodi S2 MPI Raih Penghargaan


Jawa Timur, 20-23 Januari 2024, Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung, yang diwakili Sekretaris Program Studi Magister MPI, Dr. Junaidah, MA mengikuti kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Permapendis Indonesia dan International Conference dengan tema “Humanity in Flux: Adapting Education to Contemporary Challenges and Narturing Modern Minds for Tomorrow” yang dilaksanakan di Hotel Utama Raya Resort, Sutibondo dan Universitas Nurul Jadid Paiton, Probolinggo.

Kegiatan ini dilaksanakan tiga hari dan dimulai dengan Formal Opening/Opening Ceremony Ketua Permapendis Indoensia, Prof. Dr. H Badrudin, M.Ag.,CIIQA, CEAM dan Rektor UNUJA, KH. Abd Hamid Wahid, M. Ag. dan diikuti oleh kurang lebih 300 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

Selanjutnya, Main Conference (Hybrid Mode) dengan menghadirkan Keynote Speech, Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi (Direktur PTKI Kemenag RI) yang dilanjutkan presentasi dari para peserta, salah satunya Dr. Junaidah, MA dari Program Studi Magister MPI Pascasarjana UIN RIL.

Selain mengikuti kegiatan International Conference, Dr. Junaidah juga mengikuti Rakernas Asosiasi Permapendis Indonesia. Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara: Laporan Pertanggung Jawaban, Pembentukan Team Formatur Kepengurusan Baru, Penyerahan Permapendis Award dan Penandatangan MoU permapendis. Dalam Permapendis Award, Dr. Junaidah, MA terpilih menjadi salah satu penerima award dengan kategori Dosen Inovatif. (TWI)