Perkuat Kompetensi Mahasiswa, Prodi PBA Studi Lapangan ke UIN Syarif Hidayatullah Jakarta


Senin 17 Oktober 2022, Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab Pascasarjana UIN Raden Intan lampung melaksanakan PKL (Penguatan Kompetensi Lapangan) di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Turut mendampingi mahasiswa Pengembangan Kompetensi Lapangan, Dr. Erlina, M.Ag Ketua Program Studi, Sekretaris Prodi Dr. Koderi, S,Ag., M.Pd. Kasubbag TU Farida Rahmawati, S. Ag., M.kom.I

Diskusi ilmiah / rihlah ilmiah kolaborasi dilaksanakan dalam bentuk pelatihan penulisan artikel jurnal. Sebagai pemateri Dr. Muhib Abdul Wahab. M.Ag selaku Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kegiatan ini dibuka oleh dekan FITK UIN Syarif Hidayatullah diwakili oleh Wakil Dekan I yakni Dr. Kadir, M.Pd, dalam kegiatan ini dilaksanakan juga penandatangan kerjasama MoU untuk pengembangan akademik, penulisan, penelitian dan publikasi karya ilmiah

Dr. Erlina selaku Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung disela sambutannya menyampaikan kiranya dengan adanya pelatihan penulisan jurnal ilmiah ini diharapkan lahirnya karya karya ilmiah yang layak dan bermutu ” mudah mudahan setiap tesis dari mahasiswa bisa lulus dan masuk ke sinta2 ” ujar Dr. Erlina. (NJB)