MEKANISME PEMBAYARAN SPP MAHASISWA LAMA DAN BARU


Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Kepada calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS, agar segera melakukan Daftar Ulang dari Tanggal 03 Agustus s/d 16 Agustus 2021. Apabila dalam batas waktu yang ditentukan tidak  melakukan pendaftaran ulang maka dianggap mengundurkan diri.

KETENTUAN DAFTAR ULANG

  1. Membayar Uang Daftar Ulang Ke Nomor Rekening BNI : 7042017222 an. RPL 017 BLU UIN Raden Intan Lampung (di Deskripsi ditulis Nama dan NPM)
  2. Daftar Ulang Untuk Magister sebesar RP. 4.500.000, untuk Program Doktor RP. 7.500.000
  3. Masuk SIAKAD Pascasarjana melalui Tautan atau Klik : SIAKAD, gunakan NPM anda sebagai Kunci 1 dan Kunci 2
  4. Sesuaikan Data Diri Anda (NAMA TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN GELAR)
  5. Bukti bayaran jangan sampai hilang (copy diserahkan kebagian keuangan Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung)
  6. Untuk KTM dan Almamater akan di infokan selanjutnya ke Ketua Kelas Masing-masing.

Untuk melihat NPM bisa diunduh di link | download

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.

Bandar Lampung, 4 Agustus 2021

Panitia