MEKANISME PEMBAYARAN SPP MAHASISWA LAMA DAN BARU TA. 2022/2023
Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Kepada Mahasiswa dan Calon Mahasiswa yang dinyatakan LULUS, segera melakukan Daftar Ulang dari Tanggal 03 Agustus s/d 18 Agustus 2022 (Apabila dalam batas waktu yang ditentukan tidak melakukan daftar ulang maka dianggap mengundurkan diri)
Dengan ini kami sampaikan mekanisme Pembayaran SPP dengan ketentuan sebagai berikut :
- Mahasiswa yang dinyatakan Lulus Segera Membayar Uang Daftar Ulang Ke Nomor Rekening BNI : 7042017222 an. RPL 017 BLU UIN Raden Intan Lampung (Deskripsi ditulis Nama, NPM dan Pembayaran SPP Smt 1, 3, dst) via Transfer BNI atau datang ke Bank BNI Langsung.
- Daftar Ulang Untuk Magister (S2) sebesar Rp. 4.500.000, untuk Program Doktoral (S3) Rp. 7.500.000
- Melakukan Upload Bukti Bayaran SPP Mahasiswa Baru di link : bit.ly/sppmhsbaru
- Melakukan Upload Bukti Bayaran SPP Mahasiswa Lama di link : bit.ly/sppmhslama
- Penyusunan KRS pada tanggal : 22 – 29 Agustus 2022.
- Untuk KTM dan Almamater akan di infokan selanjutnya ke Ketua Kelas Masing-masing
Daftar Nama-Nama Mahasiswa yang Lulus | download
Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.
Bandar Lampung, 2 Agustus 2022
An. Direktur
ttd
Dr. Hj. Heni Noviarita, M.Si