MEKANISME PEMBAYARAN SPP MAHASISWA LAMA DAN BARU TA. 2022/2023


Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Kepada Mahasiswa dan Calon Mahasiswa yang dinyatakan LULUS, segera melakukan Daftar Ulang dari Tanggal 03 Agustus s/d 18 Agustus 2022 (Apabila dalam batas waktu yang ditentukan tidak melakukan daftar ulang maka dianggap mengundurkan diri)

Dengan ini kami sampaikan mekanisme Pembayaran SPP dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Mahasiswa yang dinyatakan Lulus Segera Membayar Uang Daftar Ulang Ke Nomor Rekening BNI : 7042017222 an. RPL 017 BLU UIN Raden Intan Lampung (Deskripsi ditulis Nama, NPM dan Pembayaran SPP Smt 1, 3, dst) via Transfer BNI atau datang ke Bank BNI Langsung.
  2. Daftar Ulang Untuk Magister (S2) sebesar Rp. 4.500.000, untuk Program Doktoral (S3) Rp. 7.500.000
  3. Melakukan Upload Bukti Bayaran SPP Mahasiswa Baru di link : bit.ly/sppmhsbaru
  4. Melakukan Upload Bukti Bayaran SPP Mahasiswa Lama di link : bit.ly/sppmhslama
  5. Penyusunan KRS  pada tanggal : 22 – 29 Agustus 2022.
  6. Untuk KTM dan Almamater akan di infokan selanjutnya ke Ketua Kelas Masing-masing

Daftar Nama-Nama Mahasiswa yang Lulus | download

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.

Bandar Lampung, 2 Agustus 2022
An. Direktur

ttd

Dr. Hj. Heni Noviarita, M.Si