2 Mahasiswa Pascasarjana UIN Raih Juara pada Kegiatan ACIEM-5 Tahun 2023


Mahasiswa Program Studi S2 Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung Syarif Maulidin NPM 2286131043, meraih juara I Lomba Poster Mahasiswa dan Achmad Zainul Abidin NPM 2286131001, meraih juara harapan II Lomba Poster Mahasiswa pada Kegiatan ACIEM-5 & Temu Tahunan ke-10 PPMPI Indonesia Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 11-13 Mei 2023.

ACIEM (Annual Conference on Islamic Education Management) ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas, inovasi, dan produktivitas sehingga dapat mengantarkan menjadi generasi yang berdaya saing tinggi.

Program ACIEM-5 dan Temu Tahunan ke-10 PPMPI se-Indonesia Tahun 2023 merupakan wadah untuk mengembangkan kualitas dosen dan mahasiswa juga kerjasama antar program studi S2 MPI di seluruh Indonesia.

Syarif dan Achmad merasa bersyukur atas prestasi yang diraihnya tersebut. Menurut mereka, prestasi tersebut tidak terlepas dari doa dan dukungan dari berbagai pihak khususnya keluarga besar Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung.

“Alhamdulillah, selain membawa nama provinsi Lampung, tentunya juga almamater kami UIN Raden Intan Lampung. Terima kasih atas dukungannya semua pihak khususnya orang tua, keluarga, teman-teman Prodi S2 MPI dan juga sivitas akademika Pascasarjana UIN,” tambahnya.

Ucapan selamat juga disampaikan para pimpinan dan sivitas akademika Pascasarjana UIN. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa yang lain untuk terus berkarya, berinovasi dan berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional. (TWI)